Selasa, 11 September 2012

Allah sudah terlalu rindu kepadanya

Selasa, 11 September 2012

Bismillah...
Hemm... rasanya lama sekali tak menulis di blog ini

Malam 12 September ini, ditengah kesibukan mengerjakan tugas kalkulus, kuluangkan waktuku untuk menulis ceritaku hari ini.

Siang hari ini, aku bahagia. Aku mendapat sebuah kabar gembira melalui sms yang menyatakan bahwa aku mendapatkan beasiswa Madrasah Thulabiyah LPIM UNY karena mendapatkan nilai terbaik. Aku sama sekali tak menyangka, karena aku bisa dikatakan memulai perjalanan ruhiyahku ini dari minus dan siang ini aku mendapatkan nilai terbaik. Hemm, rasanya semakin menambah semangat belajarku saja.

Sore harinya sekitar pukul 17.15, aku pun masih bahagia karena sungguh jarang sie acara SLK 2012 bisa berkumpul semuanya.. Sore ini Sis, Anis, Mba Nisa, Muh, Mamo, dan aku makan bersama di SS. Tiba-tiba, menjelang maghrib, mamo mendapatkan sms bahwa teman SMA kami - Ilham Fatahillah kecelakaan. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Spontan kalimat tersebut keluar dari mulut kami. Namun yang kami rasa, kalimat tersebut kami keluarkan masih dalam keadaan biasa saja karena kami pikir, beliau hanya kecelakaan ringan. Kami pun melanjutkan pembicaraan kami.

Ba'da salam setelah sholat rawatib, handphone di dekat sajadahku berbunyi. Aku langsung mengambil handphoneku dan menekan tombol secara acak agar diam. Awalnya aku hanya berniat untuk tidak membaca sms terlebih dahulu dan melanjutkan doaku. Namun kulihat kata 'innalillahi wa inna ilaihi roji'un' di face inboxku. Aku masih berpikir positif dan mengira bahwa itu adalah sms yang berisi agar aku mendoakan Ilham agar cepat sembuh. Namun perkiraanku meleset. Sms itu mengabarkan bahwa Ilham telah berpulang ke rahmatulloh. Hemm, tanpa pikir panjang aku langsung tertunduk dan melanjutkan doaku. Aku terkejut dan sama sekali tak menyangka.

Sepulang dari SS aku kembali membuka laptopku. Aku ingin memastikan kebenaran berita itu. Aku buka facebooknya dan ternyata sudah banyak teman teman yang mem-post sesuatu di wallnya. Ya, tentunya ucapan perpisahan dan doa untuknya. Kuteliti kembali facebooknya dan kudapatkan bahwa belum genap satu hari beliau mempost status sebagai berikut, 

"Buta hati dari Alloh lebih berat dari pada buta mata. Saya ingin Allah memberikan kepadaku hakikat cinta kepada-Nya dan tidak tersisa satu pun bagian dariku melainkan cintaku kepada-Nya"

Jleeeb..

Ya Allah, aku iri kepadanya,
di sisa hidupnya, masih ada cinta yang begitu besar kepada-Mu....
Aku iri...
Mungkin Kau sudah terlalu rindu kepadanya

Aku harap Kau pun rindu kepadaku dan mengijinkanku untuk selalu cinta padaMu di sepanjang usiaku bahkan sampai akhir hayatku, aamiin
 



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India